CARA MENGGANDAKAN UANG DALAM ISLAM



CARA MENGGANDAKAN UANG DALAM ISLAM

Dizaman sekarang ini, sangan banyak orang yang ingin mencari cara cepat atau instan untuk menggandakan uang. Karna semangkin susahnya sekarang untuk mencari pekerjaan. Banyak cara yg dilakukan orang untuk menggandakan uang. Ada yg pergi ke dukun. Atau org pintar, dan tidak sedikit juga org yg menjadi lintah darat. Dan banyak lagi yg lainnya..
Namun tahukah anda, bahwa didalam agama islam telah di beri kemudahan untuk menggandakan uang, bahkan bukan Cuma uang yg bisa di gandakan, harta apapun bisa di gandakan. Asalkan memenuhi syarat syarat nya.
Tahukan anda bagaimana caranya ? SEDEKAH ..
Setiap barang atau harta yg telah kita pinjamkan kepada allah dengan syarat ketulusan hati memberi dan Cuma ingin di balas oleh allah.
Karna sebagai umat muslim kita tahu, bahwa segala perbuatan dan tingkah laku kita. Pasti akan mendapat balasan. Dan balasan dari setiap perbuatan kita itu tidak ada yg di lebihkan dan di kurangi. Karna allah maha adil. Yg paling adil diantara yg adil. Kita akan mendapat balasan sesuai dengan yg kita buat.
Maka dari itu perbanyak lah bersedekah, saling membantu satu sama lain. Karna udah janji allah. Akan membalas setiap perbuatan kita,
Semoga tulisan saya in bermanfaat bagi kita semua...




CATATAN: Kurang dan lebih nya tentang informasi di atas admin minta maaf ya sob. Admin juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Semoga bermanfaat..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH MATEMATIKA DISKRIT

Pakaian Adat Simalungun.|Ilham Safira Damanik.